Kisah

Cerita Seks Lucu: Aku Sudah Bayar Ko Mass ...

Cerita Lucu Seks: Udah Aku Bayar Ko



Seorang lelaki membawa seorang pekerja seks ke sebuah motel. Sesuai permintaan si pekerja seks, dia membayar Rp 300.000,- sebelum dimulai. Ketika si lelaki sudah melepaskan pakaiannya dan si perempuan akan membuka baju biru transparannya, tiba-tiba alarm tanda kebakaran berbunyi. Si pekerja seks lari dengan uang Rp300.000 masih di tangan, sementara si lelaki berusaha memakai kembali celana dan bajunya, kemudian mengejar perempuan yang diajaknya tadi. Asap api yang tebal akhirnya memisahkan mereka.

Si lelaki berusaha mencari, tapi tidak menemukannya dan memutuskan untuk keluar. Di pintu dia berpapasan dengan petugas pemadam kebakaran.

Lelaki: “Tadi lihat perempuan cantik pakai baju biru transparan dan tangannya menggenggam uang Rp 300.000,- nggak?”

Petugas pemadam: “Tidak.”

Lelaki: “Nanti kalau ketemu langsung pakai saja ya. Udah aku bayar kok.”




BEDANYA MIMPI BASAH DAN KETANGKAP BASAH.


"Hei teman- teman, apa persamaan mimpi basah dengan ketangkep basah?"

Teman- temannya menjawab sekenanya:

"Mimpi basah itu mimpi kecebur sungai, kalau ketangkep basah itu ketangkep polisi ketika nyebur ke sungai, jadi sama- sama basah !!"

"Salah" kata penanya.

"Lalu apa dong?"

"Mimpi basah itu tanda AKIL baligh, kalau ketangkep basah itu AKIL MUKHTAR, ketua MK yang ditangkap KPK, jadi sama- sama AKIL nya !!!"





Cerita Lucu Harimau: Raja Jalanan

“Harimau”, “wanita cantik” dan “Uang” masing-masing sedang berdebat siapakah di antara mereka yang patut disebut sebagai maha rajanya jalanan.

Harimau: “Aku adalah maha rajanya jalanan, buktinya begitu harimau lewat di tengah jalan, setiap orang tentu pada berlarian ketakutan.”

wanita cantik: “Bukan begitu, akulah baru maha rajanya jalanan. Buktinya begitu wanita-wanita cantik lewat di tengah jalanan, setiap orang pada melirik dan melototkan matanya.”

Uang: “Ah, bukan kalian, melainkan akulah yang paling tepat dijuluki maha rajanya jalanan. Buktinya begitu uang lewat dan berceceran di tengah jalan, setiap orang pasti beramai-ramai memungutnya.”



2. Cerita Lucu Harimau Dan Menjangan


Seekor harimau jantan dan seekor harimau betina sedang beristirahat dengan santainya di bawah naungan pohon besar yang sangat rindang di sebuah Taman Nasional. Seekor menjangan melihat bayangan harimau itu segera dengan kecepatan yang paling tinggi mengangkat kaki seribu.

Harimau Jantan: (Dengan mata yang nampaknya masih sangat ngantuk menanya sambil berkali-kali menguap) “Barusan yang lewat di depan mata kita itu adalah barang apa?”

Harimau Betina: “Makanan cepat saji.”

Cerita Lucu Seks: Siapa Ayah Dari Ketiga Anak Dirumah Ini

Ada sepasang suami istri yang sudah menikah 20 tahun. Uniknya, setiap kali melakukan hubungan suami istri, si suami selalu minta lampu dimatikan.

Istri: “Udah, deh, ini bener-bener stupid! (Dalam hati) Pokoknya malam ini lampu akan gua nyalain!” (Tekadnya)

Begitulah, ketika malam itu mereka tengah bercinta, si istri segera menghidupkan lampu kamar.

Betapa kagetnya ia ketika melihat suaminya tengah memegang alat bantu seks.

Istri: (Benar-benar kecewa dan marah) “Jadi selama 20 tahun ini kamu menipu aku? Kamu ternyata impoten! Jelaskan padaku semua ini!

Suami: (Menatap istrinya lekat lekat dan dengan tenang) “Aku akan jelaskan semua ini, jika kamu menjelaskan siapa ayah dari ketiga anak di rumah ini.”





Teka teki Lucu Seks

Apa perbedaan celana kolor dengan balon gas?

Kalau Balon gas talinya lepas naik keatas, Kalau Celana kolor talinya lepas turun kebawah.

Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?

Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.


Apa yang ada di dalam celana dalam wanita, depannya m belakangnya k?

Merek celana dalam.

Apa persamaan celana dalam pria dan hotel?

Sama-sama punya ballroom.



Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang kepintaran?

Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki yang buta.



Kenapa kalau sedang bercinta meraba raba?

Karena cinta itu buta.



Panjangnya 15 cm, kemerahan, ada kepalanya, dan membuat cewek tergila-gila. Apa hayo?

Duit seratus ribuan.



Lobang apa yang rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?

LO BANGun pagi-pagi tarik selimut dan tidur lagi.



Apa persamaan antara ASI dan air mineral?

Sumbernya sama, dari pegunungan.


Mulai sekarang Lakukanlah “SEKS” secara rutin!



S: SHOLAT SING SREGEP



E: ELING KARO SING KUOSO.



K: KUATNO IMAN.



S: SELESAI DEH


Posting Komentar

0 Komentar