Kisah

Kisah Lucu Seks: Dalam Legenda China


Ada sepasang suami istri yang sudah menikah 20 tahun. Uniknya, setiap kali melakukan hubungan suami istri, si suami selalu minta lampu dimatikan.

Istri: “Udah, deh, ini bener-bener stupid! (Dalam hati) Pokoknya malam ini lampu akan gua nyalain!” (Tekadnya).

Begitulah, ketika malam itu mereka tengah bercinta, si istri segera menghidupkan lampu kamar.

Betapa kagetnya ia ketika melihat suaminya tengah memegang alat bantu seks.

Istri: (Benar-benar kecewa dan marah) “Jadi selama 20 tahun ini kamu menipu aku? Kamu ternyata impoten! Jelaskan padaku semua ini!

Suami: (Menatap istrinya lekat lekat dan dengan tenang) “Aku akan jelaskan semua ini, jika kamu menjelaskan siapa ayah dari ketiga anak di rumah ini.”






Cerita Lucu Seks: Udah Aku Bayar Ko

Seorang lelaki membawa seorang pekerja seks ke sebuah motel. Sesuai permintaan si pekerja seks, dia membayar Rp 300.000,- sebelum dimulai. Ketika si lelaki sudah melepaskan pakaiannya dan si perempuan akan membuka baju biru transparannya, tiba-tiba alarm tanda kebakaran berbunyi. Si pekerja seks lari dengan uang Rp300.000 masih di tangan, sementara si lelaki berusaha memakai kembali celana dan bajunya, kemudian mengejar perempuan yang diajaknya tadi. Asap api yang tebal akhirnya memisahkan mereka.

Si lelaki berusaha mencari, tapi tidak menemukannya dan memutuskan untuk keluar. Di pintu dia berpapasan dengan petugas pemadam kebakaran.

Lelaki: “Tadi lihat perempuan cantik pakai baju biru transparan dan tangannya menggenggam uang Rp 300.000,- nggak?”

Petugas pemadam: “Tidak.”

Lelaki: “Nanti kalau ketemu langsung pakai saja ya. Udah aku bayar kok.”




Cerita Lucu Seks: Untuk Menyikat Gigi Ibu Saya



Bagong Kecil duduk di kelas pada suatu pengenalan seks untuk anak-anak dan remaja, ketika guru membuat gambar penis di papan.

Guru: “Apakah ada yang tahu apa ini?”

Bagong: (Mengangkat tangannya) “Tentu, ayah saya memiliki dua!”

Guru: “Dua?!” (Kaget).

Bagong: “Ya. Dia memiliki yang kecil untuk buang air kecil, dan menggantinya dengan yang besar ketika dia gunakan untuk menyikat gigi ibu saya!”



 Kisah Lucu Seks: Dalam Legenda China



Dalam legenda Cina terkenal seorang master bernama Chang Kai Seks. Dari semua keturunannya yang paling hebat adalah Lie Hai Seks, dia banyak belajar ilmu dari gurunya Ho Bie Seks. Lie Hai Seks punya istri namanya Kwat Main Seks, mereka punya anak yang sangat bandel yaitu Hi Pher Seks. Dari anak itu lahirlah 2 cucu mereka, Dho Yan Seks, dan Shu Kha Seks, nah yang gak mau baca status pasti Ghak Kwat Seks, klo tersinggung mungkin Ghak Thau Seks, dan yang marah-marahudah pasti mirip Khan Thong Kreseks.

12. Cerita Lucu Seks: Akan Terlonjak-lonjak

Si kecil Mukiran sedang lewat kamar Papanya ketika dia mendengar suara berisik. Kebetulan pintunya nggak dikunci, lalu Mukiran masuk dan melihat Mukidi sedang bergerak-gerak di atas Markonah.

Mukiran: (Dengan lugunya, mendekat dan melompat ke punggung Papa) “Mau main kuda-kudaan.”

Mukidi: (Sangat kaget)

Tapi karena berpikir Mukiran belum mengerti apa-apa, dia teruskan saja menggoyang Markonah sambil Mukiran menunggangi punggungnya. Tidak berapa lama kemudian Markonah mulai mengerang dan makin lama erangannya makin keras.

Mukiran: “Ayo pegangan yang kuat, Pa! Kalo Mama udah begini biasanya Om Wakijan sama Mukiran akan terlonjak-lonjak!”



Cerita Lucu Seks: Mau Nitip Lagi Ngga

Ada sepasang pengantin baru yang akan menikmati malam pertama, si istri seorang yang sangat kolot dan penakut untuk melakukan hubungan seks, karena dia dengar bahwa hubungan seks itu awalnya akan terasa sangat sakit.

Maka pada malam pertama sang suami gagal untuk berhubungan. malam keduapun gagal lagi, demikian seterusnya sampai hari ke 6. Pada hari ke 7, malam-malam si istri bangun dan berdiri hendak meninggalkan tempat tidur,

Suami: (Heran) “Mau kemana dik?”

Istri: “Mau ke kamar mandi mas, buang air kecil.”

Suami: “Aku nitip donk.”

Istri: “Gimana caranya mas?”

Suami: “Gampang, gini aku kasih tahu caranya.”

Akhirnya berhasillah sang suami menyalurkan hasratnya yang selama
ini terpendam. Setelah selesai, si istri kekamar mandi sedang si suami tidur lagi.

Besoknya, malam-malam si suami kaget ketika istrinya membangunkan,

Istri: “Mas-mas bangun.”

Suami: “Ada apa dik malam-malam bangunin saya?”

Istri: “Nggak mas, cuma tanya, mau titip lagi nggak, soalnya aku
mau ke kamar mandi lagi.”

Posting Komentar

0 Komentar