Kisah

Hantu Lucu Made In Indonesia



1. Pocong

 adalah hantu paling imut
atau "unyu-unyu" yang pernah ada
Hahah....hantu mana lagi yang
kepalanya di pitain sob...bahkan
bagian kaki pula ..unyu bukan ??
Loncat-loncat seperti kodok..dan dibalut selimut berwarna
putih ...^_^

2. Hantu di indonesia tidak modis dan fashionable
kenapa gue bilang begitu ??? coba
liat aja hantu di indonesia bajunya
kumuh ..ex : kuntilanak , bajunya
gak pernah disetrika , pocong yang
bajunya bercampur dengan tanah ,
atau sundel bolong ..baju sudah
bolong
masih dipake aja ...dan tuyul yang
cuma pake popok...??...coba liat hantu
diluar negeri pake tuxedo macam
vampire , drakula , dan bahkan ada
hantu yang memakai baju bajak
laut..keren bukan ??


3. Tongkrongannya Yang Tidak
gaul..
Hantu diluar tongkrongan mantep
sob...mulai dari restroran ( yang
pernah
gue lihat sih ..di film) ...dikapal pesiar...Sedangkan di indonesia ,
tongkrongannya ...di kuburan ,
bawah pohon beringin , dalam got ,
bahkan
di sungai...gak gahul ?? coba
sekali-sekali ke mall atau bisokop terdekat..pastirame tuh...pada
minta foto semua


4. Suster Ngesot

Satu-satunya hantu yang lulusan AKPER (Akademi
Keperawatan) tidak usah ditanya
lagi ini sob..dari namanya aja
sudah ketahuan ...SUSTER , pasti waktu sma dia jurusan IPA dan
kuliah masuk akadaemi
keperawatan..bener gak ??


5. Kuntilanak.

Dia salah satu hantu yang
mengedepankan perawatan wajah atau make-up
walaupun bajunya lusuh ...hantu ini
masih memperhatikan tampilan
mukanya.   Coba perhatiikan sob ...liat aja , pasti pake eye shadow warna hitam kan ...sampe
setebal
mungkin :D

Posting Komentar

0 Komentar